Thursday, June 25, 2015

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat

Sedang mencari informasi yang berhubungan dengan cara menghilangkan bekas jerawat secara cepat? Yap, setelah anda memilih halaman ini dari sekian banyak halaman lainnya maka ini salah satu langkah yang tepat. Sebab, banyak sekali informasi yang ada di internet mengenai salah satu masalah krusial ini, yaitu jerawat.

Jerawat untuk sebagian orang akan sangat menganggu, apalagi jika jerawat tersebut merah-merah dan gatal tentunya sangat membuat risih. Salah satu kesalahan kebanyakan orang yang risih dengan jerawat ini getol untuk menceti jerawat atau digaruk-garuk. Padahal ini sangat berbahaya. Jadi, untuk kamu yang sudah kebiasaaan tangannya gatel garuk-garuk atau menceti jerawat yuk stop kebiasaan ini.

Menggaruk jerawat atau memenceti jerawat akan memberikan bekas di area wajah anda  dan akhirnya akan susah untuk dihilangkan. Kalau udah gini kan, kita juga yang repot. Namun, tenang saja yang namanya masalah pasti ada jalan keluarnya, begitu juga untuk masalah bekas jerawat ini. Yuk cek disini bagaimana teknik menghilangkan bekas jerawat yang menghitam.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat

Sebenarnya dalam cara menghilangkan bekas jerawat secara cepat, cepat tidaknya proses tersebut tergantung anda dalam menjalaninya. Apabila anda menjalaninya dengan tekun dan disiplin kami yakin bekas jerawat akan memudar. Namanya juga semuanya butuh proses, namun akan beda jika kamu meyakini cara yang instan dengan penggunaan obat-obatan. Tapi inget ya, kami lebih menganjurkan yang alami.

1. Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya mudah kok ditemukan dan banyak sekali disekitaran kita. Salah satu dari manfaat dari tanaman ini adalah dapat digunakan menjadi salah satu teknik menghilangkan bekas jerawat yang menghitam. Caranya juga simpel dan sederhana, cukup dengan oleskan jel lidah buaya di area wajah dan diamkan selama 15 menit, jika sudah kering baru cuci dengan air bersih.

2. Maskeran Putih Telur

Putih telur adalah salah satu bahan alami yang sering saya gunakan dan ampuh sekali mengatasi plek hitam dengan cepat. Bahkan bukan hanya menghilangi bekas jerawat, namun juga membersihkan wajah dari komedo dan mengangkat sel kulit mati. Caranya juga mudah yaitu dengan menggunakan putih telur sebagai masker dan tunggu sampai keras baru siram wajah dengan air hangat. Lakukanlah cara ini dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

3. Menggunakan Jeruk Nipis

Jika anda tidak suka dengan bau putih telur yang tergolong amis, maka dapat dengan menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis kaya akan vitamin C yang mampu meregenerasi sel-sel kulit mati dan mengatasi minyak berlebih pada wajah. Caranya juga gampang, cukup dengan peras jeruk nipis dan ambil airnya untuk dioleskan ke wajah anda, atau dapat dengan memotong jeruk nipis menjadi dua bagian kemudian oleskan pada wajah secara rutin.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara cepat di atas akan terasa maksimal jika anda menjalaninya dengan tekun dan konsisten.