Friday, December 26, 2014

Cara Menghilangkan Ketombe dengan Cepat

cara menghilangkan ketombe dengan cepat
Cara Menghilangkan Ketombe | Pernahkah kalian berketombe ? Atau kenal dengan orang yang memiliki ketombe ?. Mungkin kalian akan jijik atau aneh dengan orang yang memiliki ketombe, karena kalian berfikir kenapa ketombe tersebut tidak dihilangkan ?. Memang, cara menghilangkan ketombe tidak mudah. Diperlukan niat, keinginan dan kedisiplinan untuk mengobati ketombe. Ketombe memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Jika kalian terkena ketombe tentu akan membuat percaya diri jadi berkurang apalagi jika kalian menggunakan baju hitam. Terlebih lagi bagi wanita wanita, wanita ingin selalu terlihat sempurna dan cantik. Tidak terbayang, ketombe akan menghiasi baju hitam kita yang pastinya akan membuat orang lain jijik. Lalu bagaimana solusinya? Satu-satunya cara adalah mengobati kulit kepala yang terdapat ketombe tersebut. Berikut adalah cara menghilangkan ketombe dengan cepat, dan beberapa pilihannya:

1. Cara Alami

Anda bisa mencoba cara menghilangkan ketombe dengan cepat dan alami. Cara alami pun memiliki kelemahan dan keuntungannya. Salah satu keuntungan dari cara menghilangkan ketombe dengan cepat adalah bahan-bahan yang digunakan berasal dari alam, jadi bisa dipastikan aman bagi kulit kepala. Kekurangan dari cara menghilangkan ketombe dengan cepat adalah karena diperlukan usaha yang lebih untuk melakukannya dengan kata lain ini akan merepotkan. Cara alami untuk mengilangkan ketombe adalah dengan jeruk nipis atau lemon. Bagaimana cara pemakaiannya ? Peras satu buah jeruk nipis atau lemon ke dalam satu wadah, lalu usap dan pijat perasan jeruk nipis tersebut ke kulit kepla seperti jika sedang keramas. Setelah rata, biarkan selama 30 menit agar perasan jeruk nipis tersebut menyerap kedalam kulit kepala. Setelah 30 menit, keramaslah dengan shampo seperti biasa. Anda bisa melakukan treatment ini 2 hari sekali.

2. Menggunakan Produk Kecantikan

Anda bisa mencoba cara menghilangkan ketombe dengan cepat menggunakan produk kecantikan. Menggunakan produk kecantikan pun ada kekurangan dan kelebihannya. Salah satu keuntungan dari cara menghilangkan ketombe dengan cepat menggunakan produk kecantikan adalah karena kepraktisannya. Anda bisa langsung membeli dan memakainya tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu seperti dengan cara alami. Kekurangan dari cara meghilangkan ketombe dengan cepat menggunakan produk kecantikan adalah karena Anda harus berhati-hati terhadap produk kecantikan yang Anda akan gunakan. Berhati-hati memilih produk kecantikan yang Anda akan pakai agar terhindar dari resiko yang tidak diinginkan.

3. Klinik Kecantikan

Selain dua cara diatas, ada satu cara lain yang bagus untuk Anda. Anda bisa mencoba cara menghilangkan ketombe dengan cepat melalui klinik kecantikan. Klinik kecantikan bisa menjadi pilihan Anda untuk mencoba cara menghilangkan ketombe dengan cepat. Salah satu keuntungan pergi ke klinik kecantikan untuk megobati ketombe adalah karena kulit kepala Anda akan dirawat dan ditangani dengan orang yang ahli dibidangnya. Menghilangkan ketombe dengan cara ini biasanya lebih Ampuh, karena sang dokter akan meramu sendiri obat yang cocok dengan Anda. Shampo yang biasa digunakan di klinik kecantikan berbeda dengan shampo diluaran. Shapo di klinik kecantikan biasanya dibuat sendiri oleh sang dokter. Salah satu kekurangan dari cara menghilangkan ketombe dengan cepat menggunakan melalui klinik kecantikan adalah karena hargnya relatif mahal.

Megobati kulit kepala agar terhindar dari ketombe sangat penting dilakukan. Yang perlu diingat adalah cara menghilangkan ketombe tidak mudah, diperlukan niat, kedisiplinan serta kemauan yang kuat agar apa yang diinginkan tercapai. Setelah anda menyimak cara menghilangkan ketombe dengan cepat diatas, Anda tertarik pilih yang mana ?.


Baca juga artikel sebelumnya cara mencerahkan kulit dengan kojiesan